Seo Yang Terlalu Banyak Kerja Butuh Arah

Seo Yang Terlalu Banyak Kerja Butuh Arah

Pada musim semi tahun 2017, North Star Inbound bermitra dengan seoClarity dan BuzzStream untuk mensurvei keadaan perusahaan SEO. Kami memiliki banyak bukti dari klien kami, namun kami menginginkan pengukuran yang lebih obyektif tentang bagaimana tim SEO berkumpul, sumber daya apa yang dialokasikan untuk mereka, metode apa yang mereka gunakan, dan bagaimana kinerjanya.

Apa itu SEO perusahaan?

Tidak ada definisi industri tetap tentang “perusahaan” di luar “bisnis besar.” Untuk tujuan survei ini, kami mendefinisikan bisnis perusahaan terdiri dari 500 karyawan atau lebih. “Usaha kecil” berarti 500-1000 karyawan, sementara “perusahaan besar” berarti lebih dari 1000 karyawan.

Diskusi industri sering menunjuk pada jumlah halaman sebagai faktor penentu potensial untuk SEO perusahaan, namun hal itu belum tentu merupakan ukuran yang dapat diandalkan.

Apa metodologi survei kami?

Kami mengembangkan survei perusahaan terluas SEO sampai saat ini, terdiri dari 29 pertanyaan yang menyelidiki setiap aspek praktik SEO perusahaan. Dari alat dan taktik hingga pengembangan konten, strategi kata kunci, dan banyak lagi, kami tidak meninggalkan batu unturned. Kami kemudian memilih orang dari 240 spesialis SEO di seluruh negeri. Anda dapat melihat survei, metodologi, dan hasil lengkap kami di sini.

Ukuran tim penting – atau apakah itu?

Mari kita mulai dengan melihat ukuran tim perusahaan dan sumber daya yang dialokasikan untuk mereka. Kami fokus pada perusahaan dengan tim SEO internal, dan membobol mereka dalam hal kecil (500-1000 karyawan) dan perusahaan besar (> 1000 karyawan).

Kami menemukan bahwa 76% perusahaan perusahaan kecil memiliki tim SEO internal 5 orang atau kurang, namun terkejut bahwa 68% perusahaan perusahaan besar juga memiliki tim dengan ukuran ini. Kami mengharapkan pergeseran yang lebih jelas ke dalam ukuran tim yang lebih besar dari ukuran perusahaan induk mereka yang lebih besar; kami tidak berharap untuk melihat kira-kira ukuran tim yang sama di perusahaan perusahaan kecil dan besar.

Menariknya, di perusahaan besar kita juga melihat lebih sedikit kepercayaan pada pengalaman tim dalam SEO. Dari perusahaan dengan in-house SEO, hanya 31,67% tim perusahaan besar yang menyebut dirinya “pemimpin” di ruang SEO, yang didefinisikan dalam survei ini sebagai bagian dari tim yang terlibat secara luas dan kritis dalam bisnis ini. 40% tim perusahaan kecil menyebut diri mereka sebagai “pemimpin.” Dalam hal melihat diri mereka lebih positif (pemimpin, visioner) atau kurang (pelopor SEO di perusahaan mereka atau tim SEO baru lainnya), kami tidak melihat perbedaan besar antara kecil atau besar tim in-house SEO perusahaan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*